Laman

Jumat, 16 Oktober 2009

Daun Sirsak Pembunuh Sel-Sel Kanker

Tahu sirsak kan ? Pohonnya tidak begitu besar, paling tinggi sekitar 5 meter. Daunnya berwarna hijau pekat dan kaku. Bunganya kuning berkelopak tebak seperti bunga cempaka. Buahnya ? Hijau berduri lembut dengan bentuk yang berbeda-beda walau dalam satu pohon dengan isi putih yang kadang agak kekuningan. Biji hitam seperti biji semangka dengan ukuran selebar kuku jari. Daging buah putih berserat lembut dengan rasa asam sampai agak manis, enak untuk dibuat sirup atau jus dengan es batu.

Tahu khasiatnya selain sebagai bahan minuman yang menyegarkan ? TERNYATA BAGIAN POHONNYA DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER !!!

Pada awal thn 90-an, ditemukan semacam ‘jamu herbal’ dari suku-suku di daerah Amazon yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit penting termasuk kanker. Setelah diteliti oleh para ahli farmasi dari AS, ternyata ramuan tersebut berasal dari daun pohon Graviola. Daun tersebut mengandung zat anti-kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Industri farmasi tersebut mencoba mematenkan temuan’ ini, namun gagal krn bahan aktifnya murni berasal dari tumbuhan di alam yang artinya milik masyarakat umum. Karena itu, hasil penelitian ini kemudian dirahasiakan karena dikhawatir-kan dapat merugikan industri ‘chemotherapy’ yang pada saat itu merupakan alternatif terbaik untuk mengatasi penyakit kanker. Akibatnya sebuah obat anti-kanker yang sangat potensial dan murah menghilang untuk beberapa tahun sampai pada awal tahun 2000-an, salah seorang anggota tim peneliti farmasi tersebut membocorkan rahasia tersebut untuk membantu famili dekatnya yang terserang kanker.

Anggota famili tersebut sembuh dan menjadi bahan pembicaraan dokter-dokter yang merawatnya. Info ini kemudian tersebar luas dan diteliti ulang oleh para ahli farmasi/ kedokteran dari Korea dan Jepang. Hasilnya menakjubkan! Kini delapan jenis kanker sudah dapat diobati dengan daun Graviola ini.


Ternyata tanaman asli Amazon itu adalah yang dikenal oleh kita sebagai sirsak yang mempunyai nama Latin Annona muricata. Obat kanker yang mujarab ternyata tidak sulit dicari, sayangnya banyak orang yang belum tahu termasuk kalangan kedokteran yang masih menilai obat ini sebagai obat alternatif dimana penelitiannya masih berlangsung.


Konon Soursop atau Sirsak, buah dari pohon Graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi.

Dari berbagai pengalaman yang sudah berhasil, dosis yang pernah dicoba adalah sebagai berikut :


· Untuk pencegahan, disarankan makan atau minum jus buah sirsak.

· Untuk penyembuhan :

10 helai daun sirsak yang telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600cc), dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas air (200 cc). Setelah adem, lalu disaring dan diminum setiap pagi dan sore.


SETELAH MINUM, EFEKNYA BADAN TERASA PANAS MIRIP DENGAN EFEK KEMOTERAPI !!!

Akan tetapi, perlu diingat bahwa pengobatan secara herbal perlu keyakinan dan ketabahan serta kedisiplinan. Menurut pengalaman, setelah minum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru bisa nampak. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali, dan setelah diperiksa lab/ dokter ternyata sel-sel kankernya mengering, sementara sel-sel lain yang tumbuh (rambut, kuku, dll) sama sekali tidak terganggu.

Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter, katanya cukup berkhasiat. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel sel yang normal.





Tips : Silahkan mencoba dengan ulet. Ingat bahwa pengobatan herbal umumnya tidak menimbulkan efek samping. Apabila percobaan anda memberikan hasil positif, sebarkan informasi ini untuk membantu sesama.

Tidak ada komentar: